Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2015

Melia Propolis Untuk Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung Denagn Melia Propolis

Penyakit Jantung
Penyakit Jantung
Penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan, karena jika organ jantung anda ini tidak berfungsi dalam beberapa detik maka peredaran darah ke seluruh tubuh akan terhambat dan bisa menimbulkan kematian. Jika kita mengetahui seberapa mahal arti kesehatan yang tidak ternilai dengan uang, maka sebaiknya kita merawat semua organ vital kita termasuk salah satunya jantung.
Ada beberapa penyebab penyakit jantung diantaranya adalah pola makan dan hidup yang tidak sehat, merokok, minum-minuman keras, kelainan yang dibawa sejak lahir, kurang olah raga dan pola tidur yang tidak baik. Anda sebaiknya mencegah daripada mengobati, karena penyakit jantung ini adalah penyakit yang mematikan dan membutuhkan pengobatan yang serius dan mahal.
Banyak pengobatan penyakit jantung dari yang tradisional sampai ke moderen dengan biaya yang harus dikeluarkan sangat mahal. Akan tetapi saya disini hanya akan membahas pengobatan Melia Propolis untuk penyakit jantung. Melia Propolis mengandung zat Bioflavonoids yang mampu memperbaiki semua kerusahan sel-sel dan pembuluh darah dalam tubuh manusia termasuk jantung serta mampu menambal semua kebocoran pembuluh darah dan memperbaikinya serta membuang racun dalam sel atau pembuluh darah tersebut.
Menurut penelitian DR. Fang Chu dari Hospital Lien Yun Gang Jiansu, “Mengkonsumsi  Propolis bisa membantu meyembuhkan penyakit HYPERLIPIDEMIA (Kolesterol) dan berbagai penyakit jantung dengan mengkonsumsinya secara teratur”.Ini sudah terbukti banyak pasien yang mengidap penyakit jantung sembuh akibat mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur. Ada banyak konsumen saya yang sudah sembuh dari penyakit jantung akibat mengkonsumsi Melia Propolis secara rutin dan konsisten. Jadi mohon anda baca secera serius semua penjelasan saya jika anda berniat mengkonsumsi Melia Propolis untuk mengobati penyakit jantung.
Gejala Sakit Jantung
Gejala Sakit Jantung
Ada beberapa jenis-jenis penyakit jantung yang harus anda ketahui dan beberapa penyebabnya, dan bagaimana cara mengobati penyakit jantung dengan Melia Propolis, anda baca dengan serius supaya informasinya bermanfaat bagi semua orang yang mebutuhkan pengobatan penyakit jantung dengan Melia propolis.
  • Gagal Jantung
Penyakit gagal jantung (Heart Failure) adalah kondisi dimana jantung anda tidak mampu menyuplai darah keseluruh tubuh anda secera optimal, sehingga akan menimbulkan darah masuk ke paru-paru dan menumpuk sehingga ada susah bernapas dan menimbulkan kematian.
Gejala penyakit gagal jantung bisa anda lihat dari penurunan atau penambahan berat badan secara drastis sebelum terjadimya pembengkakan, timbul pembengkakan pada tangan dan kaki, dada sakit dan nafas pendek dan mengalami kelelahan secara terus menerus.
Cara menyembuhkan Gagal Jantung dengan Melia Propolis adalah minum Melia Propolis secara rutin 6×20 tetes perhari selama kurang lebih 6 bulan, dimana di dua minggu awal pemakaian anda akan mengalami detoksifikasi (proses pembuangan racun) yang akan anda rasakan sakit di dada anda dan berdebar jantung anda dan sesak nafas. Anda wajib melanjutkan konsumsinya karena itu indkasi bahwa Melia Propolis sedang bekerja memperbaiki semua penyumbatan yang terjadi pada jantung anda. Lakukan minum rutin selama 6 bulan untuk proses pengobatan dan penyembuhan. Disarakan jangan berhenti ketika terjadi detoksifikasi. Konsumsi Melia Propolis rutin dalam satu tahun , maka akan terjadi perubahan yang signifikan pada jantung anda.
  • Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner terjadi akibat kadar lemak dalam darah (kolesterol) tinggi yang menyumbat pembuluh darah tidak berjalan normal ke jantung atau dari jantung. Jika pembuluh darah (nadi) anda tersumbat oleh lapisan lemak (kolesterol) tinggi akan mengakitkan terjadinya serangan jantung.
Gejala penyakit jantung koroner bisa anda ketahui diantaranya sering keluar keringat dingin terutama di punggung dan di telapak tangan, anda suka merasakan rasa nyeri di dada yang suka menjalar ke lengan kiri sampai ke leher dan punggung serta merasakan mual yang berlebihan.
Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner denagn Melia Propolis adalah minum secera rutin 6×20 tetes per hari dan lakukan selama minimal 3 bulan. Di bulan pertama anda akan merasakan detoksifikasi yang berbeda-beda, tapi gak usah khawatir itu sebagai indikasi positif. Jika anda mersakan perubahan yang signifikan di 3 bulan pemakain rutin, maka saya sarankan anda terus konsumsi rutin 6×10 tetes per hari di 3 bulan berikutnya sampai anda dinyatakan benar-benar sembuh. Minum propolis rutin 3×10 tetes per hari untuk mencegah penyakit jantung koroner kambuh lagi.
  • Rematik Jantung
Penyakit rematik jantung adalah penyakit jantung akibat kerusakan katup jantung dari penyakit deman rematik dan bakteri streptokukus salah satu penyebabnya. Penyakit rematik jantung bisa diakibatkan oleh penyakit lain, kelainan pada katup jantung sejak lahir ataupun infeksi bakteri. Penyakit rematik jantung ditandai dengan kebocoran katup jantung, penyempitan dan penyumbatan katup jantung.
Cara Mengobatai Penyakit Rematik Jantung dengan Melia Propolis adalah minum secara rutin 6×20 tetes per hari selama 2 bulana tapa berhenti untuk memperbaiki kerusakan katup jantung akibat infeksi bakteri atau penyakit lain. Kemudian anda minum 6×10 tetes dibulan berikutnya sampai sembuh total. Konsumsi rutin dalam satu tahaun Melia Propolis anda akan mencegah penyakit rematik jantung. Untuk meperbaiki kerusakan katup jantung menjadi normal, setelah anda dinyatakan sembuh darai penyakit reumatik jantung, anda disarankan konsumsi Melia Biyang untuk regerasi sel dan organ anda yg sudah rusak supaya kembali menjadi normal.
  • Arritmia Jantung
Penyakit Arritmia Jantung adalah tidak normalnya irama (detak) jantung akibat terjadi penyumbatan pembuluh darah dalam jantung sehingga detak jantung jadi tidak normal, mungkin lebih cepat, lebih lambat, ataupun tidak terarutr kadang cepat kadang lambat.
Penyebab utama penyakit Arritmia Jantung adalah penyakit lain sperti diabetes, darah tinggi, over dosis obat kimia, stress, alkohol, dan lain-lain.
Cara Menyembuhkan Penyakit Arritmia Jantung dengan Melia Propolis adalah minum rutin secera teratur 6×20 tetes per hari selama 2 bualan tanpa berhenti. Jika terjadi detoks dengan berdebar dan rasa sakit di jantung diawal pemakain itulah indikasi bagus buat proses pengobatan. Lakukan minum Melia Propolis 6×10 tetes per hari untuk proses pencegahan penyakit Arritmia Jantung selama 6 bulan berikutnya.
  • Perikarditis (Peradangan Jantung)
Perikarditis adalah penyakit peradangan jantung pada bagian kantung jantung yang akan menimbulkan cairan pada kantung jantung dan penebalan peradangan pada dinding jantung. Perikarditi ini diakibatkan oleh pengobatan penyinanaran kanker payudara dan infeksi virus.
Anda bisa mengetahui gejala penyakit peradangan jantung ini diantaranya sesak nafas, tekanan darah tinggi, batuk-batuk berlebihan, dan kelelahan yang berlebihan.
Cara menobati Perikarditis (peradangan Jantung) dengan Melia Propolis adalah dengan minum rtuin 6×20 tetes per ahri selama 1 bulan pertama. Jika mengalami perubahan signifikan, maka anda bisa minum 6×15 tetes perhari di 3 bulan berikutnya sampai sembuh. Anda minum 6×10 tetes perhari untuk bulan berikutnya selama satu tahun untuk mencegah penyakit peradangan jantung.
Bagi anda sebagai umat beragama, anda harus percaya akan keagungan Tuhan Yang Esa. Tuhan menurunkan penyakit ke manusia semata-mata untuk mencoba manusia seupaya lebih beriman lagi akan kebesaran-Nya.  Ketika Tuhan Yang Maha Esa menurunkan penyakit kepada anda, maka Tuhan memebrikan solusi obatnya, yaitu Propolis dimana sudah tercantum di semua kita suci umat beragama, salah satunya tercantum di Al-Qur’an di Surat An-Nahl ayat 69 yang artinya: “Akan Keluar Dari Perutnya Lebah Cairan (beraneka warna) Padanya ada Obat Bagi Manusia, Sesungguhnya Yang Demikian Itu Adalah Tanda-tanda Kebesaran Allah (Tuhan) Bagi Hambanya Yang Mau Berfikir”.
Jika anda sebagai manusia yang beriman, maka seharusnya anda menyakini hal yang tercantum dalam firman tersebut. Mengkonsumsi Melia Propolis anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Itulah cara mengobati penyakit jantung denagn Melia Propolis, jika anda membutuhkan konsultasi serius, anda bisa menghubungi kami Leader Melia Aktif dibawah ini:

Baca Juga cara membedakan melia propolis asli atau palsu

Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli dari kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 4 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya.
  • Anda bisa mendapatkan harga member jika anda menghubungi member dan leader kami dengan harga diskon member dengan cara mendaftar kepada kami.

Info Pemesanan
CP
ARIEF AKBAR RAFSANJANI (AGEN RESMI, MEMBER ID INDNOB0549R)
085333998135
pin bb  54F338C3
ongkir ditanggung pembeli

(Hati-hati Produk Tiruaan Yang Dijual Selain Member Aktif MSS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan