Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2015

Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut

Manfaat Melia Biyang Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut
Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut
Manfaat Melia Biyang untuk rambut sangat terbukti mengatasi kerontokan dan kebonakan dini. Melia Biyang akan merangsang kelenjar pituitary untuk memaksimalkan hormon pertumbuhan pada seluruh tubuh manusia termasuk merangsang pertumbuhan rambut.
Kerontokan rambut pada kulit kepala manusia diakibatkan oleh berbagai hal, diantaranya:
  • Keturunan atau genetik yang dimiliki orang tuanya.
  • Faktor usia yang mengalami perubahan hormon yang drastis.
  • Penurunan hormon akibat kehamilan dan datang bulan yang tidak teratur (haid).
  • Faktor berkurangnya hormon akibat penyakit seperti anemia dan diabetes.
  • Pengobatan chemotheraphy yang berlebihan pada penderita penyakit kanker.
  • Pemakaian obat rambut yang berlebihan.
  • Sering menggunakan shower air panas yang berlebihan.
  • Penyakit kulit kepala atau ketombe yang berlebihan.
  • Tingkat stress yang tinggi.
  • dll
Kerontokan rambut atau kebotakan bisa diatasi dengan cara merangsang kelenjar pituitari pada otak manusia untuk memproduksi hormon pertumbuhan lebih maksimal dengan menggunakan Melia Biyang. Melia Biyang akan memberikan efek yang sangat bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut jika dikonsumsi secara rutin min 1-6 bulan.
Manfaat Melia Biyang untuk rambut bisa merangsang sel folikel pada kulit kepala untuk diregenrasi dan diperbaiki kerusakannya sehingga bisa memnumbuhkan rambut baru. Sangat dianjurkan memakai Melia Biyang untuk merangsang pertumbuhan rambut pada orang yang mengalami kerontokan atau kebotakan.
Cara Mengkonsumsi Melia Biyang untuk merangsang pertumbuhan rambut adalah:
  1. Semprot Melia Biyang dibwah lidah 5x semprot dilakukan 2-3x sehari terutama mau tidur dan bangun tidur. Tujuannya untuk merangsang kelenjar pituitary memproduksi maksimal hormon pertumbuhan rambut. Lakukan rutin minimal 1-6 bulan secara teratur.
  2. Semprot Melia Biyang di bagian kulit kepala yang mengalami kerontokan atau kebotakan 5-10 semprot dan ratakan, dilakukan 2-3x sehari sebelum tidur, setelah keramas atau satu jam sebelum keramas. Tujuannya untuk meregerasi sel folikel pada kulit kepala, sehingga bisa membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan menyehatkan kulit kepala.
Manfaat Melia Biyang untuk merangsang pertumbuhan rambut pada setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari hormon dan sel folikel kulit kepla setiap orang yang cepat diperbaiki. Akan tetapi pemakain rutin melia biyang disemprot dibwah lidah dan kulit kepala akan memberikan reaksi yang sangat positif dan bermanfaat bagi setiap orang untuk mengatasi kerontokan atau kebotakan.
Melia Biyang adalah suplemen makanan yang terbuat dari susu awal sapi dan mengandung kolostrum murni untuk merangsang hormon pertumbuhan manusia termasuk rambut. Melia Biyang juga akan meregerasi sel-sel yang mati atau kurang berfungsi untuk di perbaiki dan dimudakan kembali sehingga bisa mengatasi rambut rontok atau kepala botak.
Harga Melia Biyang Untuk Mengatasi Kebotakan atau Rambut Rontok:
4 Botol Melia Biyang Rp. 800.000,- (untuk pemakaian  satu bulan pertama)
24 Botol Melia Biyang Rp. 4.800.000,- (untuk pemakain 6 bulan)
Pemakaian Melia Biyang dalam jangka panjang akan membuat anda tampak lebih awet muda dalam segi umur biologis. Ini artinya sangat memungkinkan akan bermanfaat merangsang pertumbuhan rambut anda. Jadi manfaat Melia Biyang untuk rambut sangat disarankan oleh para ahli.

Baca Juga cara membedakan melia propolis asli atau palsu
Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli dari kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 4 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya.
  • Anda bisa mendapatkan harga member jika anda menghubungi member dan leader kami dengan harga diskon member dengan cara mendaftar kepada kami.

Info Pemesanan
CP
ARIEF AKBAR RAFSANJANI (AGEN RESMI, MEMBER ID INDNOB0549R)
085333998135
pin bb  54F338C3
ongkir ditanggung pembeli

Note: Melia Biyang Asli HANYA bisa anda dapatkan dari kami Member dan Leader Aktif PT. MSS, diluar itu palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan