Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2015

Melia Biyang Untuk Menghilangkan Jerawat

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat
Melia Biyang Untuk Jerawat
Cara pemakain Melia Biyang untuk jerawat sangat aman untuk semua umur dan jenis kelamin. Karena Melia Biyang ini adalah obat herbal alami yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang memakainya. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektiv untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda memakai Melia Biyang dan Melia Propolis.
Kombinasi memakai Melia Bioyang dan Melia Propolis akan mebasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengan cara memakai melia biyang untuk jerawat dengan dibarengi dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya menakjubkan.
Ada bererapa tahapan yang bisa anda ikuti tentang cara pemakaian Melia Biyang untuk jerawat bersama Melia Propolis:
  • Bersihkan wajah anda dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
  • Semprotkan melia biyang ke telapak tangan lalu oleskan ke jerawatnya langsung atau ke bagian wajah yang berjerawat, lalu biarkan mengering dan anda boleh membilasnya setelah 30 menitan. ini untuk dilakukan pada siang hari.
  • Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menitan dan boleh dibilas kembali setelahnya.
  • Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
  • Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
  • Bila anda menyemprotkan atau mengoleskan Melia Biyang pada wajah yang berkemodoan, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih, anda bilas dengan air bersih dan lap pake handuk halus biarkan sampai kering.
  • Anda harus meminum Melia Propolis juga secara rutin untuk membersihkan darah kotor anda dan membuang semua penyakit dalam tubuh. Anda bisa minum 10 s. d 20 tetes Propolis per 3 jam sekali untuk mendapatkan proses detoksifikasi yang cepat dalam proses pembuangan racun dalam darah anda.
  • Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
  • Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkosnsumsi Melia Biyang dibwah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.
Terima kasih para pembaca setia telah meluangkan waktu mebaca artikel tentang Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat, dan jangan lupa membaca Khasiat melia Biyang secara lengkjap di blog kami ini.

Baca Juga cara membedakan melia propolis asli atau palsu

Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli dari kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 4 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya.
  • Anda bisa mendapatkan harga member jika anda menghubungi member dan leader kami dengan harga diskon member dengan cara mendaftar kepada kami.

Info Pemesanan
CP
ARIEF AKBAR RAFSANJANI (AGEN RESMI, MEMBER ID INDNOB0549R)
085333998135
pin bb  54F338C3
ongkir ditanggung pembeli

Note: Hati-hati Mengkonsumsi Melia Biyang Palsu yang didapatkan di luar Member dan Leader Aktiv PT. MSS, Produk Melia Biyang Asli Hanya dijual oleh kami Member dan Leader Aktiv PT. MSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan