Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2015

Cara membedakan MELIA PROPOLIS asli dengan yang palsu

Melia Propolis Palsu makin marak dipasaran dan sulit untuk dibedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Maka banyak para konsumen yang sudah tertipu dengan adanya Melia Propolis Palsu beredar di pasar bebas.
Kami selaku member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera sangat prihatin melihat keadaan tersebut. Maka kami disini akan memberikan informasi bahwa Produk Melia terutama Melia Propolis tidak dijual secara bebas di toko herbal, apotik, ataupun pasar bebas. Jika anda menemukan Melia Propolis dijual di apotik, toko herbal, pasar bebas dan Orang-orang yang bukan Member dan leader aktif PT. MSS, maka produk tersebut adalah Melia Propolis Palsu.
Melia Propolis Asli hanya dijual secara exclusive oleh member dan leader aktif PT. MSS melaui sistem jaringan membership (konsumen) ataupun secara eceran. Jadi jika anda ditawarkan Melia Propolis oleh siapapun pastikan dia member dan leader aktif PT. MSS yang memiliki ID aktif di PT. MSS. Jika ada yang menjual Melia Propolis dengan cara sistem grosiran dengan pembelian banyak akan menjadi lebih murah, itu dinyatakan Melia Propolis Palsu.
Banyak masyarakat yang bertanya kepada kami:
  • Bagaimana membedakan Melia Propolis Asli dengan Melia Propolis Palsu?
Jawabannya: Dari segi fisik (kemasan dus, botol) itu bukan menjadi patokan mana yang Melia Propolis Asli dan Mana yang Melia Propolis Palsu, karena kami menemukan Melia Propolis Palsu memiliki kemasan dan botol yang persis sama akan tetapi memiliki kandungan yang berbeda dan bahkan ada kandungan zat kimia yang berbahaya seperti betadin, oli, dan pengawet kain.
  • Apakah Melia Propolis yang dijual di apotik, toko herbal, dan pasar bebas itu palsu?
Jawabannya: Ya, itu Melia Propolis Palsu. Kenapa Palsu? Karena PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mebuka jalur distribusi produk Melia Propolis ke apotik, toko herbal atau ke penjual obat.
  • Bagaimana kalau pemilik apotik atau toko herbal tersebut member PT. MSS?
Jawabannya: Member aktif PT. MSS dilarang melakukan penjualan Melia Propolis dengan cara memajang produk di toko obat, apotik, warung, supermarket atau pasar bebas.
  • Apakah tindakan PT. Melia Sehat Sejahtera terhadap penjual Melia Propolis Palsu?
Jawabannya: Managemen PT. MSS dan Top Top Leader kami telah melakukan sweeping dan penggrebekan ke apotik-apotik dan toko herbal serta ke tempat-tempat pembuatan Melia Propolis Palsu. Akan tetapi masih banyak beredar Melia Propolis Palsu di masyarakat, maka pastikan anda dan keluarga anda mengkonsumsi Melia Propolis asli dengan menjadi member dan memesan kesalah satu member dan leader kami.
  • Bagaimana dengan ciri-ciri Melia Propolis Palsu yang beredar?
Jawabannya: Pastikan yang menjelaskan ciri-ciri Melia Propolis Palsu dan Asli adalah Member dan Leader Aktif, karena banyak cici-ciri Melia Propolis Palsu dan Asli yang diberikan tidak sesuai dengan perkembangan produk di PT. melia Sehat Sejahtera seperti kemasan, botol, rasa, cairan, dan aroma.
  • Bagaimana cara mendapatkan Melia Propolis Asli?
Jawabannya: Anda bisa menghubungi salah satu member dan leader kami dengan memesan sekaligus menjadi member atau mebeli eceran sebagai konsumen.
  • Apakah dijamin produk yang dijual oleh member dan leader kami asli?
Jawabnnay: Ya, kami jamin bahwa produk yang kami jual secara eceran ataupun mendaftar menjadi member itu Asli diproleh dari kantor pusat dan stokist resmi PT. Melia Sehat Sejahtera.
Ciri-ciri Melia Propolis Palsu:
  • Harga murah dibawah harga yang ditetapkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Penjual Produk tidak memiliki ID member aktif PT. MSS.
  • Dijual di apotik, toko herbal, dan toko obat lainnya.
  • Kualitas produk rendah dengan reaksi produk tidak cepat.
Foto Produk Melia Propolis Asli Terbaru
Kemasan Dus Melia Propolis Asli Terbaru
Kemasan Dus Melia Propolis Asli Terbaru
Pembungkus Plastik Melia Propolis Asli Terbaru
Pembungkus Plastik Melia Propolis Asli Terbaru
Kemasan Dus Melia Propolis Asli Bagian Penutup
Kemasan Dus Melia Propolis Asli Bagian Penutup
Botol Melia Propolis Asli Terbaru
Botol Melia Propolis Asli Terbaru
Tutup Botol Melia Propolis Asli Terbaru
Tutup Botol Melia Propolis Asli Terbaru
Bagian Bawah Botol Melia Propolis AsliTerbaru
Bagian Bawah Botol Melia Propolis AsliTerbaru
Melia Propolis Asli Ditetes di Air
Melia Propolis Asli Ditetes di Air
Melia Propolis Asli Diaduk Diair dan Siap Minum
Melia Propolis Asli Diaduk Diair dan Siap Minum
Melia Propolis Asli Yang kami Minum Sekeluarga Tiap Hari
Melia Propolis Asli Yang kami Minum Sekeluarga Tiap Hari
Bahaya Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu/Murah
Banyak Melia Propolis Palsu dipasaran yang diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan propolis yang mereka buat dicampur dengan zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatn. Kami telah menemukan Melia Propolis Palsu di daerah Jakarta yang mengandung Betadine, dimana itu zatr berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, di Kota lain saya menemukan Melia Propolis Palsu mengandung pengawet kain yang juga sama bahayanya bagi tubuh manusia.
Jika anda membeli dari kami Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, barang akan dijamin 100% asli karena harga jual kami sesuai dengan ketetapan perusahaan dan barang 100% aman karena dijamin oleh BPOM RI dan bersatandar GMP dari WHO/PBB.
Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli dari kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 4 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya.
  • Anda bisa mendapatkan harga member jika anda menghubungi member dan leader kami dengan harga diskon member dengan cara mendaftar kepada kami.

Info Pemesanan
CP
ARIEF AKBAR RAFSANJANI (AGEN RESMI, MEMBER ID INDNOB0549R)
085333998135
pin bb  54F338C3
ongkir ditanggung pembeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan